Hubungi KamiKirim saran, komentar dan pertanyaan anda.

HTC Butterfly S, Secantik Kupu-kupu Secanggih HTC One

Setelah sukses meluncurkan HTC Desire 200 yang menyasar entry level, HTC kembali meluncurkan smartphone kelas premium yang ditujukan untuk kelas atas, HTC Butterfly S. Mengambil tempat di Taiwan, HTC menyebutkan bahwa Butterfly S hanya ditujukan untuk pasar Asia Pasifik.

HTC Butterfly S, Secantik Kupu kupu Secanggih HTC One Pictures

HTC Butterfly S merupakan suksesor dari perangkat sebelumnya, HTC Butterfly. Versi original HTC Butterfly ini merupakan smartphone HTC yang paling populer sebelum kehadiran HTC One dan membukukan penjualan terlaris untuk perusahaan Taiwan itu. Bentuk fisik Butterfly S sendiri mengambil desain yang mirip HTC Butterfly original.

Secara teknis, HTC Butterfly S mengusung segudang spesifikasi yang mumpuni. Dapur pacu HTC Butterfly S diperkuat prosesor quad-core Snapdragon 600 yang mampu digeber hingga kecepatan 1.9 GHz, memori internal 16 GB, RAM 2 GB, dan dukungan slot memori eksternal microSD hingga kapasitas 64 GB.

Seolah tak mau kalah dengan HTC One, Butterfly S juga dibekali teknologi ultrapiksel untuk kamera utamanya. Sedangkan kamera depan, 2.1 megapiksel dirasa sudah cukup untuk menfasilitasi kebutuhan komunikasi video sehari-hari.

Harga dan ketersediaan

Sebagaimana Ponsel Plus singgung di atas, HTC Butterfly S hanya akan tersedia untuk pasar Asia Pasifik. Ini berarti, kemungkinan pasar ponsel pintar Indonesia juga akan kebagian teknologi cantik ponsel kupu-kupu HTC ini.

Mengenai harga, seperti dilansir oleh UnwiredView, HTC Butterfly S akan dibanderol dengan harga cukup tinggi yaitu 765 dolar Amerika. Cukup menarik melihat bagaimana HTC akan memposisikan Butterfly di pasar nanti, mengingat HTC One juga dibanderol di kisaran harga yang sama.

 

Tags:,

Add a Comment